Thank You, Me!

Dear me...

Tulisan perdanaku di new website ini aku tujukan kepada diriku sendiri.

Terima kasih karena sudah mampu bertahan hingga sejauh ini. Terima kasih sudah menjadi pribadi yang selama ini diharapkan. Terima kasih karena telah menjadi aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku.

Aku bukan sosok yang terlahir sudah dengan keadaan yang begitu sempurna, aku terlahir tanpa apapun yang kini aku miliki. 

Terima kasih sudah menjadi sosok yang selalu ingin mengerti, ingin tahu, dan mau mencoba segala hal baru dalam hidupmu. Semangat terus untuk selalu memperjuangkan segala impian, cita, dan harapanmu. Dunia bukan hanya sekedar untuk dinikmati dan dijalani sebagaimana takdir telah mengantarkanmu, tapi juga harus diperjuangkan dan dipelajari segala seluk beluk di dalamnya.

Terima kasih sudah bergabung bersama barisan mereka yang ingin mengubah dunia, walau banyak dari mereka yang mengatakan itu tidak mungkin dan kamu hanya mengigau di tengah teriknya sinar matahari. Tidak mudah untuk tetap bertahan dan menyuarakan pendapatmu di hadapan semua orang.

Terima kasih karena telah menjadi sosok wanita yang bisa tetap berdiri tegak meski sarat dengan air mata. Kelak, air matamu lah yang akan menjadi saksi bisu dalam setiap perjalananmu. Meski sering kali kamu tidak ingin air matamu disaksikan oleh jutaan pasang mata, tapi Allah akan tetap selalu melihat perjuanganmu.

Terima kasih telah berjiwa besar melawan mimpi besarmu untuk menjadi seorang arsitek berbakat, demi menuruti keinginan kedua orangtuamu dan mengganti dengan impian-impian lain. Terima kasih juga telah melawan keinginanmu untuk melanjutkan studi di luar negeri demi dapat hidup dekat bersama kedua orangtuamu setelah bertahun-tahun harus tinggal di asrama dan terpisah dari orangtuamu. Terima kasih sudah mau mengalah dengan keadaan dan mengerti bahwa keberadaan orangtua dalam hidupmu adalah segalanya, karena tanpa ridho mereka kamu bukanlah apa-apa.

Terima kasih karena sudah mau berjuang mengubah pola pikirmu menjadi lebih maju. Jiwa besarmu sungguh luar biasa telah berhasil menggerakkanmu untuk menjadi sosok multitalenta. Kamu adalah cerminan nyata bahwa mimpi Kartini sudah menjadi nyata. Begitu besar keyakinanmu bahwa wanita bisa melakukan segalanya, meski sampai saat ini masih saja dipandang sebelah mata. Tapi keadaan itu justru tidak membuatmu mundur untuk melakukan banyak hal. Kamu tetap berdiri tegak dan maju langkah demi langkah untuk menggapai impianmu.

Terima kasih sudah berusaha memaknai kata hidup yang sesungguhnya dan menemukan jati dirimu yang sesungguhnya.

***

Vita, tetaplah menjadi wanita kuat yang airmatanya tidak nampak di pandangan oranglain. Jangan pernah bergerak mundur apalagi menghentikan langkahmu hingga tiba saatnya Allah menjemputmu untuk kembali beristirahat dengan tenang.

Semoga apa yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semua pembacanya.

With love,
Vita Putri

Comments

Popular posts from this blog

My Only One Favorite Song

Perpustakaan Mini di Sudut Kota Bekasi

Acc Sidang Tesis Jalur Sholawat